You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Sudinhub dan Transportasi Jakpus Kaji Trayek Metromini P11
.
photo Nurito - Beritajakarta.id

Sudinhubtrans Jakpus Kaji Ulang Trayek Metromini P11

Suku Dinas Perhubungan dan Transportasi (Sudinhubtrans) Jakarta Pusat, akan mengkaji trayek Metromini P11 jurusan Senen-Bendungan Jago. Hal ini karena, banyak armada dari Metromini P11 yang dikeluhkan warga karena sering ngetem di Jalan F, Cempaka Baru, Kemayoran.

Kita akan pelajari terlebih dulu trayeknya, apakah menyimpang atau tidak. Kalau menyimpang tentunya akan dikembalikan ke trayek lama

"Kita akan pelajari terlebih dulu trayeknya, apakah menyimpang atau tidak. Kalau menyimpang tentunya akan dikembalikan ke trayek lama," ujar Aji Komala, Kepala Seksi Operasi Sudin Perhubungan dan Transportasi Jakarta Pusat, Senin (14/9).

Warga Kemayoran Minta Lokasi Ngetem Metromini P11 Ditertibkan

Aji mengatakan, sejauh ini memang belum diputuskan kasus Metromini P11 yang dikeluhkan masyarakat. Sebab ia sendiri belum tahu persis rute Metromini ini apakah melintas di Jalan F atau tidak. Jika sudah ada hasil kajian maka pekan depan pihaknya akan mengumpulkan seluruh awak Metromini P11 di kantornya, untuk sosialisasi lanjutan. "Nanti hasilnya akan kita sosialisakan ke awak Metromini P11," ucapnya.

Namun jika memang bukan dalam trayeknya, Aji menegaskan, akan menindak tegas armada yang menyimpang. Ini sesuai dengan Perda nomor 5 tahun 2014 tentang lalu lintas. "Tentunya kendaraan yang melanggar akan ditilang. Bahkan jika ternyata surat-surat kendaraan tidak lengkap, armada akan dikandangkan atau stop operasi," tuturnya.

Berdasarkan catatan Sudin Perhubungan dan Transportasi Jakarta Pusat, saat ini Metromini P11 yang masih aktif hanya 18 armada. "Yang 18 unit saja nanti kita periksa kelengkapan surat-suratnya," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1232 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Kalahkan Juara Bertahan, Atlet Tarung Derajat Fariuddin Ishafahani Raih Emas di PON XXI

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1204 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1170 personTiyo Surya Sakti
  4. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1136 personAldi Geri Lumban Tobing
  5. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1064 personNurito